Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Dinas PUPR Kota Samarinda yang dipimpin oleh Ibu Desy Damayanti, S.T., M.T. selaku Kepala Dinas PUPR Kota Samarinda dan dihadiri juga oleh Sekretaris Dinas, Seluruh Kepala Bidang, Seluruh Kepala UPTD Beserta Staff Admin Bidang Yang Menangani Anggaran.
Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan akuntabilitas penyelenggaraan anggaran Dinas untuk memonitor dan mengevaluasi kegiatan pembangunan yang sedang berjalan serta realisasi fisik di Dinas PUPR Kota Samarinda pada Aplikasi e-TEPIan versi 3. Dengan e-TEPIan versi 3, data perencanaan, penganggaran, dan pengadaan barang dan jasa dapat disinkronisasi secara otomatis dan real time.
———————————————
Dinas PUPR Kota Samarinda dapat diakses melalui:
Website : https://pupr.samarindakota.go.id/
Instagram : https://www.instagram.com/dpuprkotasamarinda
Facebook : https://www.facebook.com/dpuprkotasamarinda
Youtube : https://www.youtube.com/@dinaspuprkotasamarinda
Email : dpuprkotasamarinda@gmail.com
———————————————